OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

I am Sha Aullia, Capricorn and born in 1989. Travel, Beauty and Love. Beach admirer, leather jacket and makeup junkie. A lifestyle blogger from http://www.duapuluhtujuhdesember.com/ Say Hi to me on IG @aulliasha ^^

2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Refreshing time! Jam-jam segini pasti deh ada yang baru pada pulang ngantor atau baru balik dari kampus? Nyampe rumah langsung berasa lelah dan pengen rebahan >.< aku aku aku hahaha. Nah sebelum rebahan jangan lupa mandi dulu ya kamu, abis mandi dan bersih-bersih langsung deh pakai @clinelleid Peeling Pad & Refining Mask supaya wajah kembali cling ✨ dari segala kepenatan yang ada 🙆🏻‍♀️ favoritku yang varian Lifting & Firming by the way.Why? Karena ada kandungan collagen yang bisa bikin kulit wajahku lebih muda dan sehat, ada elastin yang memperkuat ikatan antara collagen (bukan antara kita ya 🙅🏻‍♀️) supaya makin kencang dan elastis kulitnya. Adenosine yang membantu meningkatkan jumlah collagen dan elastin trus ada Lemon Peel Oil sama Thyme Oil yang pastinya bikin kulitmu bagus titik.Step 1 pakai si peeling pad dulu (ada 2 side yang agak kasar untuk peeling lanjut pakai yang sisinya halus sebagai toner) menurutku step 1 ini penting banget supaya kulit kita “well preparation” sebelum pakai masker.Step 2 lanjut pakai refining mask, ukuran sheet mask ini lebar di mukaku jadi enak, kebagian seluruh sisi wajah. Tunggu 15-20 menit sambil usap usap lembut gitu. Nah si Essence atau kandungan masker ini berlimpah ruah, masih sisa juga di dalam kemasan dan aku biasanya tuang ke tangan trus aku langsung templokin di akhir setelah selesai maskeran.Overall aku puas sama @clinelleid Peeling Pad & Refining Mask ini. Harganya juga cukup terjangkau , aku beli di Guardian cuma 39K aja (lagi promo - harga normal 49K) dan bagus banget buat treatment mingguan.Kulit berjam-jam abis pakai ini tetap lembab, halus, kenyal dan glowing! Besok beli lagi ah 😍 Kamu juga cobain ya trus nanti share ke aku gimana hasilnya 😊💕 yuk cobain @dewieaprillia91 @indria30 hehe biar makin cantik dan sehat kulitnya kaya @natyashina 🤗 #ClozetteIDxClinelle #2isBetterThan1 #TeamLiftingFirmingNatya #ClozetteID #clozetteambassador #skincare #peelingpad #antiaging #refiningmask #lifting #firming
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat pagi! Hari ini akan aku umumkan ya pemenang giveaway Lakme-nya yaa.Nude Fair @hshani9 Golden Natural @dytaputri Golden Natural @nuranisincHoney Bronze @evaherlina12 Soft Tan @rizqitaoktorini Congratulations to all the winner 🥳 please DM me asap ya Nama-Alamat-No.hp kalian 🤗 Terima kasih sudah ikutan giveaway kecil-kecilan dariku, yang belum menang nanti aku adain giveaway lagi ✨hint: birthday giveaway part 2!🥳 #littlethrowback #happy #snow #ClozetteID #clozetteambassador
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai hai! Kali ini aku mau ngasih tau produk terbaru dari @pondsindonesia yaitu Pond’s Age Miracle Whip ✨💕 Jadi nih buat aku yang usianya udah mau menjelang 30 tahun, penting banget untuk merawat kulit khususnya untuk masalah penuaan atau aging skin.Kulitku tuh sekarang tipenya kombinasi dengan keadaan kulit yang kadang bisa kering banget dan kusam. Nah si Pond’s Age Miracle Whip ini memiliki 6 ingredients yang super istimewa buat kulit kita yaitu : Retinol C, Prebiotic, Hyaluronic Acid, Pentavitin, Milk Essence dan Vitamin B3.Yang aku rasain saat memakai krim yang berbentuk whip ini lebih ringan dan lembab di kulitku. Wanginya juga enak dan cepat meresap. Pokoknya pakai #PondsAgeMiracleWhip kulit jadi #RinganMudaBercahaya and #NeverStopGlowing 🥰✨ Pond’s Age Miracle Whip ini bisa dibeli di @shopee_id yaa 🥳 #clozetteid #clozetteambassador
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My fav cushion of the week! Jadi ini cushion yang jadi favoritku, @lakmemakeup 9 to 5 Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation yang hasil akhirnya itu velvet matte dan kamu bisa lihat di foto ini aku sama sekali ngga set pakai powder lagi.Coverage-nya oke banget!!!! Di aku sih ini medium to full (very buildable), ada SPF 30 dan rasanya ringan di kulitku kaya nggak pakai foundation sama sekali. Emang bener yah ini tuh #cushionserbabisa karena emang bisa nge-cover bekas jerawat (kamu bisa lihat before-after tinggal swipe di paling akhir ya), bisa tahan seharian even nggak pakai bedak dan pilihan shade-nya juga bisa masuk gitu ke kulit aku yang lumayan yellow undertone.Nggak ada cerita deh pakai cushion muka jadi greyish, pori-pori juga keliatan tersamarkan dan packagingnya juga cute banget rose gold gitu 🥰 pokoknya kamu wajib beli deh! Oh iya tipe kulitku combination to oily and acne prone, si cushion ini sama sekali nggak bikin breakouts di aku dan hasilnya juga nggak bikin wajah jadi kering.Oh iya kalau mau lihat video saat aku aplikasikan cushion ini bisa cek di IG Story mumpung masih ada 🤗 atau cek di highlight aja yaa. So apakah cushion ini wajib kamu beli? Yes yes yes 😭✨ #cushionserbabisa #alldaynotouchup #lakmemakeup #ClozetteID
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
So happy! ❄️⛄️ Hari Minggu ini bisa mainan salju di @transsnowworld.juanda Bekasi bareng mamiku tersayang 🥰 Alhamdulillah mami juga seneng banget! 🤗 Yang pastinya di @transsnowworld.juanda ini kamu bisa mencoba berbagai wahana seperti Chair Lift alias kereta gantung, Sliding, Ski ( Ah sayangnya aku ngga nyobain iniii, next aku mau kesini lagi deh main ski ⛷) trus banyak lagi aktivitas seru yang bisa kamu nikmatin bareng orang-orang tersayang.Harganya Weekend Rp.275.000 dan Weekdays Rp.200.000 kamu bisa main salju selama 2 jam full di sana ❄️☃️ di dalemnya juga banyak cafe2 gemes dan spot-spot foto yang kece👌🏻😌 sembari berdoa siapa tau next time bisa beneran mainan salju di eropa ya khan 🤗 hehehe.Well thank you so much @transsnowworld.juanda udah ngajakin aku main salju sama mamiku. Liburan nanti jadi pengen ajak sekeluarga main kesana ah 🥳 anak bekasi mana nih suaranya? #AdeminBekasi #Brrrkasi #transsnowworld #clozetteid
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat sore semuaaa 🤗 ngomongin lipstik kayanya nggak akan ada habisnya. Tapi pernah nggak sih kefikiran kalau bibir kita tuh bisa mengalami penuaan? Nah aku juga baru aware banget sekarang, padahal harusnya bisa dicegah mulai sejak dini. Mulai dengan pakai produk kosmetik bibir yang tentunya memiliki kandungan anti-aging di dalamnya, jadi bibir nggak cuma cantik dari luar tapi juga dari dalam.That’s why aku suka Lip Matte dari @arra_beauty ini karena memang dia memiliki vitamin e, almond oil dan kandungan yang memang bisa mencegah penuaan pada bibir.Nah disini aku udah nulis review 2 shade terbaru juga nih dari @arra_beauty Lip Matte yaitu Soka dan Bungo, geser aja ya buat lihat detailnya. Menurutku Soka itu lebih ke orange kecoklatan dan warm banget sedangkan Bungo itu kebalikannya yaitu lebih ke cool tone, dengan nuansa Pink dan Fuschia yang super bold dan bikin kulitku keliatan lebih putih.Yang paling aku suka dari Lip Matte ini tuh kemasannya yang mewah, kuas aplikatornya yang TERBAIK menurutku karena se-nyaman + se-smooth itu saat aku apply ke bibir juga formulanya yang ringan dan nggak bikin bibirku kering. Oh ya satu lagi, aroma Soka dan Bungo itu so yummy! Kaya permen karamel or cokelat gitu 🤤🤤🤤 mauuu.Review lengkap dari Lip Matte @arra_beauty udah ada ndi https://www.duapuluhtujuhdesember.com/ 💕 Kamu bisa langsung baca aja disitu yaa 🙌🏻 Thank you @clozetteid #clozetteid #ARRABeauty #ARRABeautyID #IamARRA #Clozetteidreview #lovelips
6 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Saatnya review produk ter-FAVORIT sepanjang masa~ nah ini @blinkcharm Eyelashes yang sebenernya kalau kalian perhatiin akutuh sering banget upload foto selfie ya pasti bulmatnya pakai Blink Charm. Aku sudah menulis review-nya di blog jadi kamu bisa langsung aja meluncur kesana ya! Jadi ada 4 tipe dari Blink Charm Eyelashes yang aku pakai : Sweet Classic #5 , Sensual Curls #7 , Sexy Volume #3 dan Natural Flair #5 💕 dan semua tipe ini bisa kamu pilih sesuai dengan tampilan make up yang kamu mau.Yang pasti sih aku puas banget sama kualitas falshies dari Blink Charm, selain karena bulu mata palsu ini pun awet, aku udah pakai berkali-kali dan tetap masih bagus, bulmat ini juga ngga gampang rontok ataupun berubah bentuk dan beneran reusable asalkan setiap habis pakai selalu dibersihkan dan disimpan dengan rapih. Trus yang aku suka hampir semua tipe falshies-nya nyaman di mataku, nggak bikin sakit, ringan walaupun untuk beberapa tipe ada yang terasa lebih berat tapi masih okelah, fleksibel dan menyesuaikan bentuk kelopak mata, harganya lumayan terjangkau, mudah dibeli secara offline di toko kosmetik terdekat atapun online.Pokoknya aku juga bisa create eye look yang aku mau dengan nge-mix beberapa tipe, misalnya aku pakai si Sweet Classic trus aku pakai si Sensual Curls di atasnya hasilnya juga pasti akan berbeda dengan tampilan sebelumnya. Semudah itu buat berkreasi pakai Blink Charm ini. Would I recommend this false eyelashes ? OF COURSE YES!Lengkapnya bisa baca di blog yaa : https://www.duapuluhtujuhdesember.com/2019/09/review-blink-charm-eyelashes-bulumata.html ✨ Thank you @clozetteid ☺️🌸 #Clozetteid #Clozetteidreview #BlinkCharmxClozetteIDReview #BlinkCharm #Premiumeyelashes #wearconfidence
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
New fav concealer 💜Ga nyangka sih bakal sebagus ini 😭 jadi ceritanya concealer andalan udah abis bis ampe udah diusrek-usrek (Yes, it's Maybelline Fit Me!) Nah tadinya mau repurchase tapi kok agak penasaran sama MO ini. Apalagi liat reviewnya di @femaledailynetwork dan yaudahlah beli mumpung pas diskon juga di @bliblidotcom 👌✨ ternyata ga nyesel beb! Packagingnya simple elegan item khas MO, wand or aplikatornya juga ga kasar, teksturnya creamy dan thick consistency but amazingly dia blendable banget.Dipakai as undereye concealer oke, even agak kering tapi justru jadinya dia ngga creasing. Buat nutupin dark spot ataupun jerawat juga mantep banget. Coveragenya bisa dibilang medium to full, pokoknya ini tuh jenis concealer yang kalo sekali di apply langsung bikin terkaget-kaget wkkwkwk. Soalnya emang bisa nutupin jerawat yang merah or gelap banget tanpa bikin tekstur kulit yg berjerawat juga makin keliatan, indahlah udah. Kan ada tuh concealer yang emang full coverage tapi cakey banget dan bahkan makin nunjukin you punya jerawat segede gaban.Finishnya? Matte. Buat kulit yang berminyak sekalipun kaya aku keknya ga usa di set pake powder lagi juga udah aman, gak geser. Pas pakai dipinggir idung kanan kiri (area di mukaku yg pori2nya lumayan gede) juga bikin pori-pori keliatan lebih mengecil. Too good to be true? Yass but it's true.Kalo mau di compare sama high end, ini mirip sama Nars Radiant Creamy Concealer btw. Tapi mending beli ini aja udah. Sumpah sama hasilnya di mukaku ini nggak becanda 😭✨ luvv. #concealer #makeoverid #reviewbyaulliasha #reviewmakeoverpowerstayconcealer #clozetteid
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top