OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
📸@samseite
.
Tahun ini aku berusia 26 tahun. Kalau cewek semakin tinggi usia, semakin deg2an ya ga sih? 😆 Gimana caranya supaya ttp #LoveYourAge ? Kalau aku sejak usia 24 tahun rutin pakai serum anti aging. Sekarang lagi pakai @lancomeofficial GENIFIQUE SERUM nih. Serum ini efektif memperbaiki tekstur kulit. Kulit jadi kenyal, lembab dan glowing. Bahkan 22 years old me kondisi kulitnya ga sebagus sekarang. Amazing kan! Kalau kamu sepenasaran itu sama serum ini, tungguin review #7DaysRadiance di blogku
.
@beautyjournal
#LancomeID #Genifique
#ClozetteID #Skincare #FOTD
#BeautyBloggers #BeautyReview
post
3 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Selamat pagi....
Kali ini aku cobain @latulipecosm...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...
One brand makeup tutorial with Bellaoggi from @cnf...
Menatap masa depan..*cieh... 😂Earrings by @miss...
Hello #sobatcantikku 💜
Aku seneng banget karen...
Hello #sobatcantikku selamat malam. Aku seneng ban...
Bersihin makeup ringan maupun tebel paling simple ...

MORE FASHION POSTS

#ootd ala Afternoon tea waktu attending @thebalmid...
🍃So happy to be chosen as one of the Carousell ...
I'm wearing @x2softlens Sanso Mocha and Espresso, ...
Good morning!!
Another #OoTd Shoot for you
Skirt @...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...
@cardholder.co
make my life easier 😍
-
Mau bawa...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Crazy In Love in Bangkok with #CrazyInLoveCollecti...

MORE BEAUTY POSTS

Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
Kemarin aku ke @ohbeauty.id dan melisir ke boothny...
Weekend ini main ke @ohbeauty.id dan nyamperin boo...
Hello #sobatcantikku selamat siang 💜
Aku mau s...
Lip and lip and hips~ 🎶
Hayo siapa yang bacanya...

Advertisement