OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Waktu itu aku nyobain treatmentnya, sekarang coba shampoo dari @kundal.official 🌈Karena ku sukak banget wangi bayik, yaudah deh cobain shampoonya pake wangi bayi lagi. So far so good. Pas dipake, rambutku jadi halus dan lembut, dan tentunya wangi bayinya itu nyantol babget dirambutku 💆‍♀️ Oh untuk tekstur shampoonya itu cair tapi gak cair banget dan warnanya bening.Btw produk Kundal ini bisa dibeli di shopee yak, bisa cek juga IGnya @kundal.official 🌼 #KUNDALhairandbodycare #KUNDALtreatment #adelkupasin
post
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Awalnya kepang sendiri, sampe di bekasi dikepang u...
Udah berapa kali kalian nyuci sisir? Sisir juga wa...
What's your hair essentials?Seperti yang kalian ta...
Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
#LebihRajinKeramas bener2 aku banget si, apalagi d...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE [email protected]
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...

MORE FASHION POSTS

If it’s mean to be it will be
.
#clozetteid
#newnormal buat saya adalah ngurus tanaman dengan ...
My fav deo: drugstore to high-end.

Drugstore:
Niv...
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...

MORE BEAUTY POSTS

Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...

Advertisement