OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whitening Serum

Aku sempet IGS beberapa waktu lalu kalau akjd aperin skincare premiun lokal dari @beaussentials_id sejujurnya emang udh kepo dr lama sama brand ini karena kemasannya cantik. Aku dapet dua produk yaitu Face Toner & Whitening Serum.
Face Toner:
Bisa dipakai setiap hari. Penggunaannya pakai telapak tangan 3-5 pump tiap pagi sama malam. Aku cukup suka sih sama tonernya selain aromanya seger kayak bedak bayi, tonernya ini juga bikin lembap kulit dan cepat menyerap jadi engga lengket. Teksturnya sendiri watery banget. Dia juga pake airless pump(?) jadi ga susah keluarnya. Dia mengandung beberapa acid seperti, lactic acid, tartaric acid, gluconic acid, citric acid. Tapi di wajah lembut.
Harga: 185k / 50ml

Rate: ⭐️⭐️ ⭐️⭐️(4/5)

Whitening Serum:
Beda sama serum lain, serumnya Beaussentials bentukny krim. Aromanya juga serupa sama tonernya. Karena aku tipe org yang pake soincare itu twebel, jadi pas dibaur meninggalkan residu putih. Jadi ada efek cerah instan, tapi ga tahan lama. Walaupun namanya Whitening aku sejauh ini blm ngerasa cerahan, mungkin harus pakai lebih lama lagi. Jadi ternyata ini tuh kombinasi serum dan krim wajah, intinya supaya kamu ga terlalu banyak pake produk tapi gak efektif hasilnya. Sebenarnya di rekomendasikan pakai itu 1ml sekali pakai, jadi satu suntikan bisa 4-5x pakai. Tapi aku lebih dr 5x pakai masih ada padahal pakenya udah banyak. Ohiya dia juga ngebantu buat bikin kulit makin lembap dan kerasa lbh plump dan agak kenceng.

Harga: 105k / 4ml

Rate: ⭐️⭐️ ⭐️(3,5/5)

Kalian bisa beli ini di Shopee Mall Beaussentials ya karena lagi ada promo untuk trial kitnya. Harga normalny 389k didiskon jadi 265k😱

#BeautiesquadxBeaussentials #Beautiesquad #Beaussentials #BeautiesquadReview #BersamaBS #BS3Tahun @beautiesquad #ClozetteID #beauty #skincare #makeup #beautybloggerindonesia #indobeautysquad #beautybloggerceriaid #beautiesquad #indobeautygram #beautyblogger
post
2 likes
Categories : makeup, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Lipstik merah menjadi kunci untuk membuat riasan w...
💗 [ ピンクメイクがもっと好きにな...
Halo… halo… Senin rasa Senin, Senin, ditambah ...
#MOTD walau nggak kemana2 :)

💋 @CoastalScents ...
Belanjaan kali ini nggak ada yg zonk. Ternyata ban...
I am grateful for so many things. I am grateful th...
Hidden gems!⁣


Aku nemu lipmatte ini di s...
🌱Current skincare routine: @avoskinbeauty famil...
Last pic of Dark Fairy for now! Next time makeup a...
belakangan suka banget sama lipgloss padahal sebel...

MORE FASHION POSTS

Life is good
when your brows are on point 👱🏻...
Aug 2, 2020
Bukan sulap, bukan sihir !
.
Video kei...
Jarang ya aku bahas tentang bedak tabur? Oke, baik...
Heavily influenced by Korean drama🧡
.
#coffeesh...
sehari jadi bolang
.
.
.
.
#jktspot #ootdindonesi...
Nu blog post! Hidden Skin Care Gems on @guardian_i...
The reason why you should invest on oversized shir...
Today, I'd like to share you my first impression r...
’𝑇ℎ𝑒 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑖𝑒𝑠𝑡 ...
Foto Lama atau Baru?
.
Kalau lihat fotonya, ini se...

MORE BEAUTY POSTS

Cow Print Nail Polish Trends to Try
Aku.. tapi seperti bukan aku.

Scarf by @hlpremium...
Masked bride
By @paulinakatarina

Eyeshadow @mine...
CRUELTY FREE & NOT TESTED ON ANIMALS SHARING

Teru...
Kuning

Sebenarnya saya ga begitu suka kuning.

Ta...
Welcoming Monday by taking relaxing flower bath li...
@nacificcosmetics
𝔻𝕒𝕚𝕝𝕪 𝕄𝕠...
I guess we cannot control how people feel about us...
💕

“For beautiful eyes, look for the good in ...
Editorial Makeup 💗

.

Makeup by @yuliafirstian...

Advertisement