OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#auzolatutorial Tutorial for my previous look!
.
🌟Eyes🌟
1. Aplikasikan eyeshadow pink pada keseluruhan kelopak.
2. Tambahkan warna ungu di bagian ujung luar dan blend.
3. Baurkan dengan ungu tua ke arah luar, memanjang ke ujung alis.
4. Tambahkan warna champagne pada tulang alis.
5. Blok kelopak mata bagian tengah menggunakan concealer. Sisakan eyeshadow di bagian bawah membentuk cat eye.
6. Bubuhkan eyeshadow champagne pada bagian yang di-concealer.
7. Gunakan eyeliner pink pada waterline. Untuk bagian bawah mata, dari ujung luar ke arah dalam, tambahkan eyeshadow secara berurutan; ungu tua, ungu dan pink.
8. Gunakan eyeliner tipis2 hanya untuk membingkai mata.
9. Gunakan mascara dan tambahkan fake eyelashes.
.
🌟Face🌟
1. Gunakan concealer pada bagian yang dibutukan.
2. Aplikasikan foundation menggunakan sponge dengan cara ditepuk-tepuk hingga merata.
3. Contour wajah; pipi, hidung, rahang, dan jidat.
4. Tambahkan blush on pink tepat pada pipi.
5. Gunakan highlighter pada tulang pipi, tulang hidung, cupid bow, dagu dan pelipis.
6. Aplikasikan lipstick nude pink.
.
Done!
.
.
.
.
#colorfulmakeup #colorful #summer #summermakeup #wakeupandmakeup #makeupforbarbies @makeupforbarbies #beautybloggertangerang @beautyblogger.tangerang #indonesianbeautyblogger @indobeautyblogger #undiscovered_muas @undiscovered_muas #bloggerceria @bloggerceriaid #clozetteid #fdbeauty #indobeautysquad @indobeautysquad @tampilcantik #tampilcantik #mua_army #fantasymakeupworld #100daysofmakeup #beautybloggerindonesia @beautyblogger_indonesia
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Super natural winged eye liner: https://bit.ly/3iz...
Be your own Super Hero, that's what i'd say!Scarle...
#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳Biar cem orang ora...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...
Nyobain Lipmatte B erl .

Bagus 😍
#makeup #lipm...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...

MORE FASHION POSTS

Pernah ga terpikir kalau ulang tahun itu sebetulny...
Salah satu warna pastel yang menjadi tren tahun in...
All the Retro ’70s Fashion Trends Making a Comeb...
In this pandemic era, it is important for you to c...
Waiting for the pandemic over
Too busy
watering my own grass
to notice my neighb...
My new motto : If you have to masky masky then at ...
TRUST THE PROCESS ——
masih seputar #iLoveMyBod...
Trend to Try: Mask Necklace Holder, Solusi Tampil ...

MORE BEAUTY POSTS

So, People Are Putting Essential Oils In Their Fac...
Dari semua produk eksfoliasi yang pernah saya coba...
Hale menawarkan skincare halal dan aman yang cocok...
[REVIEW] Saturday Looks Minty Clay Mask
My current favorite bodycare @scarlett_whitening ...
OSHO 2 MINUTES PEELING GELIt's been a while since ...
Sept 22, 2020Aku baru aja nyobain masker dari @sa...
Jarang nih gue suka sama pressed powder.. tapi tra...
How to Get Glowing Skin
Trying this Watsons Spa Warm Eye Mask because WFH ...

Advertisement