OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝙎𝙖𝙘𝙚𝙡𝙖𝙙𝙮𝙘𝙤𝙨𝙢𝙚𝙩𝙞𝙘 𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙘𝙩 𝙮𝙤𝙪 𝙢𝙪𝙨𝙩 𝙝𝙖𝙫𝙚 ✨.👄Sace Lady PaletteAda 3 pilihan palette~ Blush, Highlighter dan Contour. Semuanya aku suka, karna dalam 1 palette ada 3 warna. Teksturnya halus dan pigmented, walaupun sedikit powdery but it's okay.👄Sace Lady Eyeshadow PalettePilihan warnanya banyak. Teksturnya soft dan pigmented. Harganya juga cukup murah.👄Sace Lady Liquid BlushTeksturnya agak cair, warnanya cantik dan cukup pigmented.👄Sace Lady Brow GelKayaknya udah beribu-ribu kali aku bilang betapa aku cinta sama brow gel ini wkwk 😂 cobain aja deh, kalian gak bakalan nyesel! Karna brow gel ini emang sebagus itu .. padahal harganya cuma sekitar 23rb, habisnya juga lama [email protected] ❤️
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Crayfish, crab and shrimp party 🦀 🦐 ❤️ E...
✨✨✨⁣

Deets⁣
@sigmabeauty Enchanted P...
Tema " BURUAN NYUSUL monyetku txintah ❤️

My b...
!!SOUND ON!! Makeup untuk Kulit Kering✅

Bagi kl...
Creating a look has never been so effortless with ...
TANGLED 🌞✨
.
.
Hasil kegabutan long weekend k...
Like @mannymua733
Always says, if you don't like ...
Mau tau ngga rahasia rambut lembut ku apa ?

Terle...
Karena dari beberapa bulan kemarin Yuki masih tida...

MORE FASHION POSTS

Semenjak menjalanin #NewNormal akan ada 5 hal yg a...
Overthinking - belakangan lagi banyak bgt yg bahas...
Breakfast in bed at its best 👑! #staycation at ...
Yeayy ! Dapat Mystery Box dari #SOCO 😍 . #SOCOB...
One of the most asked questions whenever i post a ...
Iseng ikutan #3minutechallenge pas live IG @kaskus...
Green is the new black 💬
#bloggerlife

#keluarb...
🍁 Boundaries is your responsibility. You decide...
Still, I Rise ....
Gitu tulisan dindingnya 🙂
.
...
rindu huru hara bekerja di luar kantor.
fyi, ini k...

MORE BEAUTY POSTS

A gentle reminder, buat klian yang mau beli produk...
Saya sedang jatuh cinta 🎶🎶 syalala...
.
.
.
...
Belakangan ini aku dengar anjuran untuk tidak seri...
My shining bright
Quick soothing method ala Clozette Ambassador @wen...
Hayo! Siapa yang belum pakai sunscreen???????? Jan...
Karena dari beberapa bulan kemarin masih tidak bis...
Selamat hari warung makan nasional
.
.
Bernostalgi...
So in love with this 18k gold plated bracelet and ...
Super Easy At-Home Eyebrow Tints That Actually Wor...

Advertisement