OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah lama pengen nyobain foto product empties tapi kalo dulu biasanya produk yang aku pake habisnya suka satu persatu gitu nggak barengan. Mau dikumpulin dulu kemasannya males banget nyimpen-nyimpen sampah. Nah, kebetulan banget karena selama dirumah aja aku jadi sering banget pake skincare dan bodycare, akhirnya produk-produk ini abisnya bisa barengan juga.
.
Ini dia produk-produk yang aku pake kemaren sampe abis : ✔ Bodycare :
- Shinzu'i Skin Lightening Body Scrub Kirei
- Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
- Pucelle Eau De Luxe Cologne Dainty ✔ Skincare :
- Bio Essence Deep Exfoliating Gel
- Acnes Facial Wash Oil Control
- Bio Essence Bio Gold 24k Gold Water
- Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial C-Serum
- Innisfree Aloe Revital Soothing Gel
- Innisfree Orchid Enriched Cream
- Zoya Cosmetics Dream Bright Night Cream ✔ Make Up :
- Maybelline The Powder Mattes Touch of Nude
.
Kalo aku kebanyakan emang skincare dan bodycare sih yang selalu cepet abis. Mungkin besok-besok akan bermain make up? Mari kumpulkan niat terlebih dahulu, haha.
.
.
#clozetteid #productempties #skincare #skincareroutine #bodycare #bodycareroutine #makeup #makeuproutine #shinzui #vitalis #pucelle #bioessence #acnes #innisfree #sensatiabotanicals #maybelline #zoyacosmetics #beauty #blogger #mantrianarani
post
2 likes
Categories : makeup, skincare, body
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

When nature exceeds culture, we have the rustic.
W...
Yay, Makeover baru saja mengeluarkan lip cream ber...
Kangen mainan makeup kaya gini lagi lol. Ga perlu ...
Hai Beauty People!
Welcome back to Beauty by Silvi...
Edisi kangen suami d malam minggu ❤️

#newnorm...
Semakin kesini, aku makin suka sama konsep makeup ...
Yang besok mau kondangan. Nih ada tutorial hijab s...

MORE FASHION POSTS

soon on the blog @bioderma_indonesia
.
#clozetteid
I honestly,
I just want to be better
than the woma...
The secret of great style
is to feel good in what ...
Permiiiissiii...numpang lewat, Kakaaak 🚶‍♀...
𝘼 𝙠𝙞𝙣𝙙 𝙜𝙚𝙨𝙩𝙪𝙧𝙚...
Yaaaa, biasalah 🙃

.

.

.

.
.
.
#reginapitoot...
Revisiting my old Hime Gyaru style. It's a very ol...
The most wonderful things in life are the people w...
My recent tips to achieve body goal! 💪

I like...
|Eye Serum Lokal Dengan Aplikator|

Kulit di sekit...

MORE BEAUTY POSTS

Rak skincare aku udah ga muat, dan akhirnya beli i...
Cosrx Propolis Light Cream
.
Ini merupakan produk ...
Sebagai wanita usia 30+ tentu memerlukan perawatan...
How to Get Perfectly Separated Eyelashes With Mas...
Apr 11, 2021
Hayooo siapa nih yang masih struggle ...
Dear Me Luncurkan Minuman Nutrisi Kulit Yang Menye...
Ke mana ku selama ini baru tersadar ada kemudahan ...
April might be the month for giggles and jokes, bu...

Advertisement