OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hello... I'm new here 🖤 I love All beauty things, find more at my blog yourwilddaisy.com

Keep Cool Soothe Bamboo Toner
.
Sebelumnya aku sudah pernah cobain toner ini versi mini, waktu itu berkesempatan buat coba bamboo mini kit. It was great! Dan toner ini otomatis masuk jajaran toner favorite ku, beberapa orang yang telah aku rekomendasikan toner ini juga mengatakan hal yang sama kalau toner ini memang bagus dan jadi favorite mereka juga 😍.
.
Mengandung 85% Bamboo water yang memberikan efek menenangkan. Low pH 5.5 membantu menjaga keseimbangan alami kulit. Dengan high & low hyaluronic, memiliki daya tahan kelembapan & hidrasi yg kuat.
.
It has water-like consistency. Teksturnya bener-bener kayak air, ringan, ga lengket, mudah terserap, ga berwarna, ga berbau tapi terasa seger banget menyentuh kulit + ngasih hidrasi yg lumayan bagus.
.
Aku menggunakan toner ini dengan 3 cara :
1. Sebagai face toner setelah cuci muka, aku sapukan menggunakan kapas. Meskipun sudah ngasih hidrasi tapi setelahnya masih aku tambahkan dengan hydrating toner lagi.
2. Sebagai soothing & calming pad. Caranya aku rendam kapas tipis menggunakan toner ini, lalu menempelkannya ke area yang bermasalah seperti iritasi, kemerahan atau sedang ada jerawat bengkak.
3. Sebagai face mist. Aku pindahkan toner ke botol spray mini supaya bisa masuk sling bag dan aku bawa kemana2, jadi setiap kali butuh tinggal aku semprotkan.
.
Toner ini bagus banget buat soothing & calming kulit yang bermasalah, cepet banget menenangkan & ngurangi kemerahan. Bagi aku yg memiliki kulit sensitif ini adalah penyelamat.
.
Have u ever tried this toner? Let me know bagaimana cara kalian menggunakannya?
.
U can buy this toner at my Charis Shop
https://hicharis.net/yourwilddaisy13/NEu
.
#CHARIS #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb
@keepcool_global
.
.
.
#keepcool #soothebamboo #Toner #bambootoner #calmingtoner #soothing #soothingtoner
#kbeauty #koreanbeauty #kskincare #koreanskincare #bamboo
#clozetteID #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #skincare #skincarereview #skincarecommunity
1 like
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Purederm - Chamomile Collagen Mask
.
Beli masker ini tahun lalu di Althea, harganya murah banget! Sekitar 6-7ribuan kalo ga salah, pokoknya dibawah 10ribu.Alasan beli tentu pertama karena murah dan kedua karena bentuk kemasannya unik, bulat. Aku beli cukup banyak, ada beberapa variants tapi sayangnya cuma tersisa ini di rak sheet mask ku, lainnya udah ku bagi2kan ke teman.
.
Kandungan utamanya Chamomile, Collagen & Vitamin E. Dengan klaim membantu menennagkan & menghaluskan kulit serta membuatnya nampak lebih sehat.
.
Material & Fit
Bahan lembarannya terbuat dari natural pulp cloth, tebal dan tidak elastis, sehingga agak sulit untuk dipaskan dengan contour wajah. Ukurannya & cutting nya pas untuk wajahku. Lubang bagian mata berbentuk setengah lingkaran yg harus dilipat keluar.
.
Texture & Scent
Essence bening, cair & sedikit. Tidak ada essence tersisa dikemasan, essence hanya cukup untuk membasahi lembaran. Baunya enak, perpaduan bau chamomile dan eucalyptus.
.
My experience
Essencenya yg sedikit & bahan lembaran yang tebal membuat masker kurang bisa menempel dengan baik. Hanya beberapa menit lembarannya hampir lepas 🥴. Setelah 20menit, lembaran completely dry. Oh iya, tidak ada soothint sensation selama menggunakannya & aku harus dalam keadaan berbaring supaya lembaran tidak jatuh.
.
Bagaimana hasilnya? Awalnya aku hanya merasakan kulitku jadi sedikit lebih lembap, tapi kemudian aku memperhatikan bahwa jerawat aktif yang ada dipipiku jadi lebih kalem. Jadi, menurutku hasilnya lumayan oke, tapi kalau harus beli lagi kayaknya ga deh, males sama bahan lembarannya. I prefer fair & lovely mask, harganya hampir sama tapi kualitas lembarannya jauh lebih bagus.
.
Ada yang pernah coba masker dari Purederm?
.
.
.
.
#Purederm #Puredermmask #puredermsheetmask #mask #sheetmask #kbeauty #koreanbeauty #koreansheetmask #koreanmask #kskincare #koreanskincare #koreanproduct #skincarelover #masklover #maskjunkie #sheetmasklover #sheetmaskjunkie #maskoftheday #motd #beauty #beautycommunity #clozetteID
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dermairis Long-lasting Hydration with AMF Sheet Mask
.
Klaimnya ini adalah masker dengan 4in1 effect pertama di Indonesia. Dermairis ini brand Korea, masuk ke Indonesia secara resmi dibawa oleh @jasminealluraestetika
.
Apa saja 4in1 Effect itu?
🌷 Mencerahkan kulit.
🌷 Mengurangi kerutan.
🌷 Memperbaiki elastisitas kulit.
🌷 Melembapkan kulit.
.
Main ingredients nya Niacinamide & Adenosine yg bekerja sebagai dual function Anti-aging & Whitening. Selain itu ada beberapa ingredients pendukung lainnya, seperti yg bisa kalian lihat dikemasan ada di foto totalnya ada 10 special ingredients.
.
Sheet's Material
Pink : Microfiber, halus dan agak tebal tapi bahannya elastis jadi mudah dipaskan dengan contour wajah. Ukurannya sangat pas untuk wajahku.
Blue : Air pocket, tebal agak kasar dan tidak elastis. Ukurannya agak terlalu lebar dan kurang bisa menempel dengan baik.
Aku suka banget sama bahan yg pink terasa lebih nyaman dikulitku 💕.
.
Essence & Scent
Essencenya bening & kental. Terasa sedikit lengket & jadi kaku ketika mengering di tangan tapi hasilnya beda ketika diwajah tidak lengket sama sekali. Baunya lembut, wangi bunga segar.
.
My experience
Aku pakai masker ini selama 20 menit. Aku memakainya di siang hari setelah beraktifitas beres2 rumah & foto produk, jadi memang pas butuh relaxation biar kulit ga stress. Ketika lembaran aku angkat, essence yg tersisa diwajah terasa licin tapi ga lengket sama sekali. Aku pijat hingga essence terserap seluruhnya. Aku merasakan kulitku jadi halus banget, nampak sedikit lebih cerah, supple and healthy glowing. Lembap dan hidrasinya bagus bgt, dari siang hingga malam sebelum aku mulai pm routine masih oke. Efek kedua maskernya sama aja yaa, karena kandungannya memang sama, cuma beda bahan.
.
I can say that this is a great mask! Aku akan coba pakai rutin habisin 1 box, nanti akan aku update hasilnya di blog ❤
.
.
.
#kbeauty #mask #sheetmask #sheetmaskreview #maskreview #koreansheetmask #sheetmasklover #sheetmaskaddict #dermairis #brightening #brighteningmask #skincare #skincarelover #skincarereview #clozetteID #skincarecommunity #beauty #antiaging #niacinamide #beautycommunity
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalian biasanya pake soothing gel buat apa saja?
.
Ini adalah versi baru dari SNP Soothing Gel dengan formula yang telah diperbaiki & non-allergen ingredients.
.
Head over to my blog www.yourwilddaisy.com to read the details review 💚💚💚
.
.
.
.
.
.
.
#kbeauty #koreanskincare #koreanbeauty #kskincare #kbeautyreview #soothinggel #snp #snpsoothinggel #aloevera #aloeverasoothinggel #soothing #moisturizing #skincarereview #skincare #snpindonesia #clozetteID #skincarediary #skincareproducts #skincarelover #skincareroutine #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #texture #skincaretexture
1 like
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Purito All Care Recovery Cica-Aid
.
Aku sempat trauma dengan acne patches, tapi awal tahun ini aku coba salah satu merk patches yang ternyata bagus. Dari situ aku mulai tertarik untuk mencoba Acne treatment bentuk patches dari merk lain. Beruntung sebuah Vegan-friendly & Cruelty-free brand asal Korea @purito_official menawariku untuk mencoba acne patches mereka. Of course I said yasss!
.
Klaimnya produk ini bekerja sebagai Soothing & Anti-scar at ONCE! Bahannya terbuat dari Hydrocolloid, dengan lembut menyerap kelebihan cairan, seperti nanah dan minyak, dari jerawat sekaligus melindungi luka dari bakteri, kotoran, dan jari yang kotor.
.
Diformukasikan dengan Centella extract (Madecassoside, Asiaticoside & Asiatic Acid) yang membantu menenangkan dan membantu proses penyembuhan jerawat.
.
Produk dikemas dalam zip lock pouch berisi 51 patches yang terbagi dalam 2 ukuran 36pcs 10mm & 15pcs 12mm.
.
Bahannya sangat tipis dan invisible, jadi aman banget dipakai keluar or jalan2 😂. Waterproof & daya rekatnya kuat banget!! Sering kena kulitku yang berminyak bahkan aku bawa cuci muka masih menempel dengan baik.
.
Bagaimana hasilnya? Ini bagus untuk jerawat yang sudah matang / sudah keluar matanya. Untuk jerawat kecil, cairannya bisa terserap semua hanya dengan 1 patch sementara untuk jerawat besar butuh lebih dari 3 patches dan prosesnya lebih lama, harus sabar memang tapi hasilnya nggak mengecewakan! Jerawat jadi lebih aman dari tangan nakalku yg suka gatel mencet2in 😂 jadi minimal iritasi. Jerawat yang cairannya terserap dan keluar semua dengan sempurna lebih cepet sembuh dan minim scar.
.
This is a great acne patches! If u have acne prone skin u should stocking up this product ❤❤❤
.
.
.
.
#purito #puritoallcarerecoverycicaaid #acnepatches #antiscar #soothingacne #acne #acnetreatment #acnecare #acneproneskin #kbeauty #koreanbeauty #kskincare #koreanskincare #skincare #skincareroutine #skincarelover #skincarediary #skincarereview #puritoreview #clozetteID #beauty #beautycommunity #skincarecommunity #beautyblogger #jerawat #centellaasiatica #madecassoside #cica
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Officially launched today! Axis-Y Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam. . Membaca namanya saja "Sunday Morning" automatically gives me a rest, calm and refreshing vibes.. What is it? Pembersih wajah dengan tekstur creamy to foam. Klaimnya mampu membersihkan kotoran & minyak berlebih hingga kedalam pori-pori tanpa membuat kulit over-drying. pH-nya yg rendah 5.5 cocok digunakan sehari-hari & untuk semua jenis kulit.. Key Ingredients🌿 Birch Sap : Membantu mengurangi inflamasi dan menghidrasi kulit. 🌿 Green Tea : Kaya antioksidan & memiliki antimicrobial properties, membantu mengurangi sebum berlebihan & efektif untuk acne treatment. 🌿 Centella Asiatica : Membantu menenangkan inflamasi, mempercepat proses penyembuhan & memeprcepat produksi sel baru..Dengan AQUAXYL patented technology, gabungan dari Xylitylglucoside, Anhydroxylitol & Xylitol. Ini merupakan "Anti-Dehydration Shield" bekerja dengan meningkatkan sirkulasi & cadangan air. . Produk dikemas dalam tube with flip-top cap ukuran 120ml, aku rasa ini ukuran yg standard untuk sebuah cleanser. Kemasannya khas produk Axis-Y, kombinasi putih dan hijau dengan kesan clean..Teksturnya cream agak padat dan seperti benang bisa melar. Menghasilkan cukup banyak busa yang sangat lembut. Actually, aku bukan fans cleanser dengan busa banyak, karena kadang itu bisa mengiritasi kulit sensitive ku, but surprisingly cleanser ini sama sekali nggak mengiritasi kulitku! Kulit terasa sangat lembut, bersih, segar & hydrated. Setelah dibilas juga ga ada stripping sensation..This is not my final thoughts, karena aku baru memakainya kurang dari seminggu, but my first impression aku sangat terkesan dengan cleanser ini ❤ Aku akan update pemakaian jangka panjang cleanser ini nanti di blog.. Kalian bisa beli produk ini di @beautyglowing. Thank u @axisy_official & @axisy.indonesia for the opportunity to try this product 😘. . #kbeauty #axisy #axisyindonesia #axisycleansingfoam #axisysundaymorningcleansingfoam #reviewaxisy #axisyreview #kbeautyreview #koreanbeauty #kskincare #koreanskincare #skincareroutine #skincarecommunity #skincarelover #clozetteID
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin Nutrition Gel Crème
.
Keduanya ini sama-sama moisturizer, lalu apa bedanya?
.
All Day Happiness fungsinya untuk melembapkan, menutrisi, melindungi dari sinar UV, Radiasi Gadget (Anti Blue Light). Dengan dewy & natural glow finish cocok buat mereka yang kulitnya kering. 
.
Sementara Bright & Glow, fungsinya sih sama dengan ADH, hanya saja yang bikin beda finish-nya semi-matte, jadi lebih cocok buat mereka yang kulitnya berminyak. B&G juga memberikan efek tone up, tapi tenang aja tone up nya nggak bikin wajah abu-abu, dikulitku yg medium hasilnya masih nampak natural.
.
Aku menggunakan B&G sebagai pelembap pagi dan ADH untuk malam hari.
.
Keduanya mengandung MossCellTec™ No.1 dan beberapa ingredients yang mirip seperti Algae, Aloe Vera, Lumicease, Curcumin, Green Tea Vitamin C & B3, Vitamin D3, dll. Bedanya, di B&G Terdapat Tranexamic Acid & Peptides yang memberikan manfaat mencerahkan.
.
Teksturnya sama gel-cream, bedanya yang B&G warnanya ada hints kekuningan, sementara yang ADH warna putih.
.
Pertama kali mencoba ADH aku sangat terkesan, karena ada soothing sensation yg bikin jerawatku tenang + finishnya glowing.
.
B&G mengandung spf setara spf15, ada filter Titanium dioxide. Meskipun sudah ada spf tapi aku masih menambahkan sunscreen lagi setelahnya. Beberapa kali percobaan menambahkan sunscreen berakhir dengan pilling. Kenapa ini bisa terjadi? Lihat ingredients list-nya, ada banyak kandungan dimethicone disana yg bersifat occlusive, nahh kebetulan beberapa sunscreen yang aku gunakan juga banyak dimethicone nya, jadi itulah penyebabnya. Kemudian aku coba cari sunscreen ku yang lebih ringan, tanpa dimethicone dan ternyata tidak terjadi pilling.
.
Baca review lengkap & hasil penggunaan INNERTRUE di blog ku www.yourwilddaisy.com
.
Thank u so much @smartskincare.id for providing me these products to try ❤.
.
#skincareroutine #skincarereview #skincarediary #skincarelover #skincarecommunity #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #clozetteID #SmartSkincareIndonesia #PerawatanWajah #BahanAlami #INNERTRUE #SmartSkincare #SkincareRoutine #SkincareBPOM #SkincareLokal #Skincare #AcneFighter
1 like
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
It's time for another INNERTRUE product's review ❤ Kali ini aku mau langsung kasih short review 2 produknya, nanti full review kalian bisa baca di blog ku www.yourwilddaisy.com
.
🌿 Harmonizing Toner 🌿
Toner multifungsi yg dari awal aku paling tertarik dengannya. Bekerja sebagai pH balancing untuk di gunakan setelah mencuci wajah. Kemudian ada kandunga AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylic Acid) di dalamnya yang bekerja sebagai mild exfo, jadi masih bisa kalian gunakan sehari-hari. Aku juga melihat ada Aloe Vera dan Sodium Hyaluronate di Ingredients list, 2 bahan ini bagus untuk menjaga kelembapan & menghidrasi kulit. Tidak sampai disitu saja, masih ada Niacinamide untuk mencerahkan. Komplit banget kan?
.
Memiliki water-like consistency. Terasa ringan banget, mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Baunya soft, mirip kayak rumput basah 😂.
.
Karena ini mengandung BHA, jadi aku nggak kaget ketika di awal pemakaian purging. Muncul jerawat kecil di area dagu dan dekat bibir, tapi nggak lama kok sekitar semingguan purgingnya. Setelahnya kulit terasa halus dan pori-pori lebih bersih.
.
🌿 Essence of Life 🌿
Produk andalan mereka nih! Banyak yang bilang ini bagus banget buat jerawat & bekasnya. Mengandung MossCellTec™ No. 1 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Fungsi utamanya untuk mencegah penuaan dini, mengencangkan dan menyamarkan pori-pori, selain itu juga berrungsi sebagai anti inflamasi.
.
Ukurannya cuma 15ml dan teksturnya cair, bener-bener kayak air. Ringan dan tidak lengket. Untuk jerawatku ini bener-bener ngefek, bantu lebih kalem dan cepet sembuh. Untuk bekasnya yang baru ini juga ngaruh banget buat pudarin. Sementara untuk bekas lama belum ada perubahan.
.
Selama pakai essence ini aku ga merasakan adanya bad reaction sama sekali, nggak ada purging juga. Jadi bener-bener nyaman di kulit sensitive acne prone ku.
.
.
#skincareroutine #skincarereview #skincarediary #skincarelover #skincarecommunity #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #clozetteID #SmartSkincareIndonesia #PerawatanWajah #BahanAlami #INNERTRUE #SmartSkincare #SkincareRoutine #SkincareBPOM #SkincareLokal #Skincare #AcneFighter
2 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
INNERTRUE - Awakening Cleansing Gel
.
Seperti biasa, ketika mendapat complete set skincare aku pasti akan mencobanya 1 per 1 dan yang pertama selalu pembersihnya.
.
Cleanser ini memiliki formula yang lembut, bebas sabun, pewangi dan alcohol, cocok bagi mereka yang kulitnya sensitif. Klaimnya mampu membersihkan kotoran dan makeup serta mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.
.
Main ingredients nya adalah aloe vera, curcumin, green tea, vitamin c & b3, bisabolol, tranexamic acid, licorice dan allantoin.
.
Packagingnya berbentuk tube dengan tutup model flip-top, aku suka cleanser dengan tutup model begini jadi lebih praktis untuk membukanya, cukup pake 1 tangan. Kemasannya cuma di sealed pake plastik, no box but it's okay, karena info produk sudah tertera semua di tube dengan jelas.
.
Sesuai namanya, cleanser ini bertekstur gel yang menurutku agak cair dengan warna bening agak keruh. Busanya tidak terlalu banyak dan terasa sangat lembut ketika menyentuh kulit. Meskipun no-fragrance added bukan berarti produk ini ga berbau yaa, aku masih bisa mencium bau samar-samar yang kayaknya familiar tapi aku ga bisa mengingatnya 😂.
.
Disarankan untuk membilas cleanser ini dengan air hangat, tapi aku membilasnya dengan air dingin biasa yg ada dikamar mandi. Setelah dibilas ga ada sensasi kulit ketarik dan setelahnya aku coba diamkan cukup lama sekitar 30menit kulitku masih terasa lembap, padahal biasanya bakal mulai kering kalau nggak segera dikasih hydrating products & pelembap.
.
Aku udah pakai cleanser ini selama lebih dari 2 minggu dan it's totally fine, no bad reaction at all. Di kulit yang sedang berjerawat parah pun ini juga sangat nyaman digunakan.
.
Jika kalian sedang mencari pembersih wajah yang gentle aku sangat merekomendasikan untuk mencoba produk ini ❤.
.
Where to buy? @smartskincare.id
.
#skincareroutine #skincarereview #skincarediary #skincarelover #skincarecommunity #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #clozetteID #SmartSkincareIndonesia #PerawatanWajah #BahanAlami #INNERTRUE #SmartSkincare #SkincareRoutine #SkincareBPOM #SkincareLokal #Skincare #AcneFighter
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top