OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
jilbab model ginian nih menyelaamatkan aku ketika terburu-buru ke kantor.. but still look pretty, right? hhe
post
Categories : hijab

MORE HIJAB POSTS

This boots are made for walking... #ootd #boot #bo...
Meet me where the sky touches the sea! 🏖🌥...
Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati y...
Akan tiba saatnya gendong anak sendiri. Sekarang m...
Hitam itu eksotis, kali ini aku pakai all about mo...
A few bad chapters does not mean your story is ove...
Dalam judul FTV "Antara aku, semak-semak, dan kaca...
My #LtruSquad 😘 minus mba @rachanlie yang pulan...
Ini ekspresi saat terima THR dan harus dibagi-bagi...
Aku tuh anaknya bukan #ootd banget ya, sering gak ...

MORE FASHION POSTS

Tahun lalu udah ke Penang, Hong Kong, SG, Malang, ...
Siapapun yg melangkah pergi, langit akan selalu bi...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
and you gonna be happy • turn this all around ...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .
Jujur j...
Be grateful for every tiny insignificant blessings...
Hari ini ga niat #ootd padahal, karena pikirku ini...
New normal ? senyumin aja... ⁣

Fokus jaga di...
I rarely take a mirror selfie, but this mirror is ...

MORE BEAUTY POSTS

Gaes kalian sadar gak kalau merawat diri itu berpe...
Sunset inspired eyeshadow ☀️🌅⁣


...
2 days ago I shared to you in my instagram story r...
Namaste dosti.
.
Yuk, yang suka skincare Korea mer...
#BigLipstickEnergy: Why Right Now Is the Best Time...
I'm a Barbie girl, in a Barbie world... Life in pl...
This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!
[SKINCARE UPDATES]
Geser utk liat kondisi bare fa...
» ARIANA GRANDE «
.
Failed attempt makeup look a...

Advertisement