OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
[MINI REVIEW]
Kalau kalian lagi bingung cari powder , cobain @lookecosmetics Holy Smooth and Blur Loose Powder ini deh. Ini tuh produk lokal punya, enak banget, ringan, menyatu ama kulit, tahan lama seharian.

Teksturnya lembut halus enak banget. Salah satu favorit aku pokoknya. Aku pake ini terus kemana mana. Kalau kalian kombinasiin ama @lookecosmetics Holy Flawless BB Cushion, hasilnya makin mantul. Beneran ga bohong wkwkkkw

Recommended! Cobain deh!

#thegoddessgang #lookecosmetics #holyflawlessbbcushion #holysmoothandblurloosepowder #makeup #makeuptransisi #makeuplovers #localbrand #localbrandindonesia #clozetteid
onto closet
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hi guys! Mau kasi racun berfaedah nih. Jadi sekarang kan lagi pandemi dan kita perlu pakai masker nih kemana-mana. Aku nemuin foundation ini yang nggak transfer ke masker, Namanya Loreal Infallible 24H Matte Cover. Aku ada 3 warna, Rose Vanilla (110), Rose Linen (118) dan Radiant Sand (250) setelah aku swatch, warna kulitku pake 2 kombinasi 110 dan 118 jadi aku pake dua warna ini untuk di blend.

Pertama kali pake langsung kerasa teksturnya enak banget di kulit, ga berasa dempul dan ga berasa pake topeng. Ringan banget dan menurut aku sih ini punya tekstur lembut seperti powder gitu waktu dipakai di wajah. Dia nggak lengket dan nggak geser setelah diaplikasikan. Coveragenya juga bagus karena flek aku ketutup dong pakai ini (padahal aku nih flek banget gegara dulunya suka kumat ga pakai sunscreen).

Setelah aku pakai beraktivitas seharian, dia nggak oksidasi, nggak luntur juga, padahal aku keringetan kena uap juga tapi malam hari waktu aku cek wajah aku agak glowing sedikit tapi minyak terkontrol.

Wadahnya berbentuk tube dan isinya 35 ml. Ada aroma khasnya foundie Loreal tapi buat aku nggak mengganggu sih, aku suka sama aromanya. Nah produk ini sudah tersedia di berbagai e-commerce di Indonesia dengan harga 180.000 ( ada beberapa yang lagi diskon juga guys plus ada bundle best deal di sociolla, coba kalian cek highlight L'Oreal aku dan swipe up ya)

Siapa nih yang penasaran pengen coba? Share yuk di komen.

@getthelookid #matteityourway
onto closet
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Lip Balm cantik check ✅
Baru baru ini aku nyobain pakai Honey Lip Balm dari Charis. Sebenarnya ada 2 tipe varian, Rainbow Honey dan Candy Honey. Karena aku penasaran dengan kemampuan menyesuaikan suhunya, aku pilih Rainbow Honey ini. Kalau kalian pengen yang berwarna, bisa pilih Candy Honey lip balm antara yang Light Pink atau Orange Red.

Kembali ke Rainbow Honey lip balm, jadi aku suka banget pakai lip balm ini, dia bener bener bikin bibir aku lembab dan lembut, selain itu warnanya bisa berubah saat diaplikasikan di bibir (mengikuti temperature bibir). Awal pengaplikasian dia berwarna transparan, lama kelamaan berubah menjadi pink natural. Love banget! Cocok buat kalian yang pengen merawat bibir sekaligus bikin tampilan natural. Lip balm ini juga dapat dijadikan sebagai base untuk lipstick, juga dapat digunakan sebagai sleeping pack buat bibir, yes dipakai tidur. Aku pakai lip balm ini pagi, siang sore malam, saking sukanya.

Kemasannya cantik banget. Pertama kali aku buka aku melakukan kesalahan karena aku masih bingung cara bukanya, jadi lip balm aku rusak di bagian ujungnya 😭. Nah aku mau share cara buka nya supaya kalian ga melakukan kesalahan yang sama seperti aku. Klik tombol di bagian atas lip balm, lalu nanti bagian bawah akan muncul wadah metal yang berisi lip balmnya. Nah TARIK bagian bawah itu, jangan diputar, jangan didorong masuk lagi. Agak susah memang ditariknya, tapi bagus, jadi dia nggak gampang jatuh, sepertinya ada magnetnya antara wadah cover dan bagian dalamnya. OK.

Satu wadah berisi 3 gram lip balm dan harganya 173.ooo. tapi lagi ada promo nih 23% jadi tinggal 150.000 untuk lip balm cantik ini. So tunggu apalagi? Copas link ini: hicharis.net/ikadevitas/1AIS
Atau untuk lebih gampangnya, klik link di bio 😊

Selamat mencobaa.!!
@hicharis_official @charis_celeb #CHARIS #CHARISCELEB #rainbowhoneylipbalm #formylips #heartthrobpink #hotitem #rainbow #fullofmoisture #plumplips
onto closet
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hi guys, aku nemu cushion yang bisa mengcover flek hitamku nih yay! Namanya Celefit DesignFIT UPderm Cushion Pact SPF 50+ PA+++. Ada 2 pilihan warna yaitu, 21 “Natural Beige” dan 23 “Medium Beige”. Aku cobain warna classic 21, kurasa ini paling mendekati warna kulit aku, dan ternyata emang pas banget kuning langsat gitu warnanya, lebih ke light beige yah.

Sekilas aromanya mirip bedak tabur gitu fresh, tapi ngga kentara kalau dipake di wajah. Karena dia bisa membaur dengan warna kulit kita, jadinya secara penampakan, berasa nggak pake cushion, tapi dia bisa cover flek dan kemerahan di wajah (bisa swipe kiri untuk lihat swatch aku yah).

Meskipun begitu buat kalian yang punya kulit kering seperti aku, kalau kalian mau pakai ini, sebaiknya pastikan pakai pelembab dulu yah supaya produknya bisa ngeblend dengan baik. Buat oily skin menurut aku produk ini bisa bagus ngeblendnya.

Nah kalau kalian males pakai concealer tumpuk tumpuk dengan foundie, kalian kemungkinan cocok dengan produk ini karena cushion ini punya coverage yang lumayan bagus. Jadi langsung pake cushion untuk dapat fungsi concealer dan foundie sekaligus.

Satu wadah berisi 13 gram foundie dan harganya 407.000. tapi lagi ada special price di Charis shop aku jadi 360.000, Buat kalian yang mau coba bisa copas link ini: hicharis.net/ikadevitas/1Aq3
Atau untuk lebih gampangnya, klik link di bio 😊

Selamat mencobaa.!!
@hicharis_official @charis_celeb #CHARIS #CHARISCELEB #designfitUPDERMCushionPact #cushion #celefit #celefit_official
onto closet
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hi guysss, sebelum berubah bulan, mau share produk yang aku cobain seminggu ini, Namanya Blai:r BalmVeStick. Jadi ini perpaduan lip balm dan lip tint dengan 3 varian warna, Red therapy, Orange therapy dan Pink therapy. Aku nyobain warna Pink Therapy.

Packagingnya mengingatkan aku akan salah satu brand mewah, namun yang ini lebih user friendly, karena cara keluarin sticknya sederhana. Tarik pita di bagian bawah lalu putar stiknya, maka produk langsung muncul ke permukaan.

Pink therapy ini warnanya cantik banget, pigmennya bagus, bibirku yang lagi kering pun jadi kelihatan lembab setelah pakai ini (bisa dilihat di foto, geser kiri). Bener bener bikin bibir jadi berisi, ranum dan cantik dilihat. Walaupun di cahaya alami tetap bagus dan sekali pulas langsung keluar banget warnanya. Biasanya aku pakai di satu sisi lalu aku katupkan bibirku dan kedua bibirku secara instan langsung berwarna pink dan plumpy.

Kalau kalian tidak makan atau minum, lip balm ini akan bertahan lama di bibir. Tapi jika kalian gunakan untuk makan minum, dia akan memudar dan meninggalkan bekas warna pink yang natural. Bibir tetap berwarna tapi tidak glowing lagi. Aku tetap suka sih dengan efek pudarnya ini soalnya bikin bibir kelihatan seksi hihihii. Tentunya kalian bisa mengaplikasikan lip balm lagi setelah makan, untuk mengoptimalkan penampilan yah 😊

Oh iya, saat pertama digunakan ada sensasi dingin di bibir, walaupun sebenarnya saat dipakai tidak ada aroma mintnya, melainkan aroma jasmine yang tercium dari lip balmnya. Jangan khawatir karena saat digunakan, aroma ini tidak akan tercium oleh kita.

Lip balm ini berisi 3,3 gram dan dijual seharga Rp. 360.000, namun saat ini sedang ada promo kalian bisa cek di link ini : hicharis.net/ikadevitas/1Cx0
Atau klik link di bio 😊

Siapa nih yang penasaran pengen coba?
@hicharis_official @charis_celeb #CHARIS #CHARISCELEB #goodbalmstick #blairbalmvestick #naturaloils #lipbalm #liptint #glowlips #glowinglips
onto closet
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Pagi semuanyaa! Semangat Rabu yah! Kali ini aku mau share tone up cushion yg aku cobain beberapa hari ini. Lizly C*Sleek Tone Up Cushion dengan SPF 50+ PA+++ memiliki warna cushion unik.

Ada dua sisi dalam satu kemasan. Warna pink dan warna netral yang saat diblend akan menghasilkan tampilan warna natural dan kulit jadi lebih cerah.

Warna packagingnya hijau mint yang manis. dengan sponge cushion lembut yang memiliki bentuk kerucut di ujungnya, dapat memudahkan kita saat mengaplikasikan cream di sudut sudut kecil bagian hidung atau sekitar mata. Saat membeli produk ini, kita juga diberi stiker lucu yang dapat kita tempelkan di compactnya atau kita gunakan di buku harian kita.

Saat pertama kali menyentuh wajah, ada rasa dingin dan aroma sejuk segar di wajah. Aromanya hanya tercium sekilas dan tidak mengganggu. Rasa sejuknya nyaman di wajah bahkan setelah beberapa jam. Untuk coverage menurut aku masih kurang karena flek aku masih terlihat di sana sini, tapi secara glowing, yes dia membantu kulit jadi glowing dan dengan sinar natural, hasilnya terlihat bagus sekali. Semakin lama dipakai, semakin menyatu di wajah sehingga tampilan wajah jadi glowing natural.

Dalam satu wadah berisi 15 gr dan dijual seharga Rp. 420.000 namun saat ini di toko charisku sedang ada harga spesial 350.000 bisa dikunjungi di hicharis.net/ikadevitas/1D6d atau klik link di bio.

Siapa nih yang penasaran pengen coba?
@hicharis_official @charis_celeb #CHARIS #CHARISCELEB #lizlytoneupcushion #리즐리씨슬릭톤업쿠션
onto closet
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hi Guyss!! Gimana kabarnya? Semoga semua sehat dan aman ya. Aku masih menyesuaikan aktivitas dan kondisi nih. Tapi aku juga gamau ketinggalan bagi bagi racun ke kalian. Seperti yang aku pernah bilang, karena aku lagi hamil, aku pun pilih pilih produk yang mau aku coba dan aku share. Demi keamanan bersama, dan siapa tau bisa jadi rekomendasi untuk bumil bumil lainnya 😊

Kali ini aku mau share tentang tone balancing dari Jar De Awesome @jardeawesome . Brand ini berasal dari Seoul, Korea dan berarti: “a bottle of good feeling and good value”. Brand ini memiliki konsep “Self Love is not Selfish” yang artinya brand ini diciptakan untuk kita yang percaya diri dan sayang sama diri kita . Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Nama produk yang aku coba ini “Meet me in 10 Minutes” Dan emang pakai ini tuh enak bangettt. Cepat diratainnya, cepat menyatu di kulit dan bisa meratakan tone wajah.

Menurut aku, produk ini cocok banget buat kalian yang super sibuk ga punya waktu make up an, tapi harus tampil prima dan fresh. Walaupun begitu, cream ini juga bisa jadi base make up kalian gengss, jadi bisa digunakan sebelum foundation. Pokoknya wajib coba!

Teksturnya ringan banget, nggak lengket dan nggak berminyak dan setelah di pakai di wajah tuh nggak kerasa pake tone up cream. Mengandung Niacinamide bikin wajah kita lebih cerah. Tidak mengandung paraben dan tidak diujikan pada hewan.

Wadahnya berbentuk pump dan dalam satu wadah berisi 50 ml. ini tuh banyak banget mengingat pakenya ga perlu banyak dia bisa diratakan ke seluruh wajah. Ada aroma harum yang tidak mengganggu menurut aku karena setelah diaplikasikan di wajah, aromanya ga tercium lagi. Pumpnya juga ada tutupnya lagi di atasnya jadi ga perlu khawatir kotor kena debu dsb.

Gimana kalian tertarik untuk mencoba?

@jardeawesome @nearndear.id #jardeawesome #meetmein10minutes #toneupcream #kbeauty #clozetteid #makeupbase
onto closet
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Pernah nggak kalian ngalamin bibir kering karena dehidrasi? Nah kalian coba pakai Sweet Macaron Lip Balm dari @thebodyculture.id deh. Teksturnya itu lembut dan harumnya vanilla enak banget, mirip dengan aroma saat kita bikin adonan roti yang sedang di mixer. Warnanya transparan tapi jika digunakan secara rutin, bibir kita bisa bersemu merah natural.📑Sweet Macaron lip balm ini memiliki kandungan Castor Oil, Shea Butter, dan Octyl Palmitate yang dapat membantu memerahkan bibir, melembabkan, menutrisi dan menghaluskan bibir.💗 Cara pakainya cukup mudah kok, hanya oleskan ke area bibir setiap kamu membutuhkan kelembapan. 💮Dalam satu wadah berisi 30 gram lip balm dan bentuk wadahnya elips lonjong jadi cara bukanya di slide ke atas. By the way, buka wadahnya pelan – pelan yah soalnya dia ngga nge-lock jadi bisa copot nanti tutupnya, tapi bisa dipasang lagi kok. Jangan buka saat lagi di kendaraan bermotor yah, takutnya tutupnya pas jatuh di jalan. Hehehehe.❣️Buat kamu yang penasaran dengan produknya, jangan lupa follow dan pantengin Instagram @thebodyculture.id dan Tiktok : thebodyculture, karena setiap hari jumat akan selalu ada konten yang menarik, dan edukatif❤️@thebodyculture.id #TBConfident #TheBodyCulture #BibirMerahAlami #SweetMacaronLipbalm #YourSexySecrets #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ini aku mau share tentang The Potions yang sudah aku coba selama 2 mingguan nih. Jadi The potions ini merupakan Smart Customizing Skincare, dimana mereka menggunakan single ingredient dan kita dapat memilih sendiri kandungan apa yang dibutuhkan oleh kulit kita. Selain itu kita dapat me-mix & match dan melayer sendiri skincare yang kita butuhkan. Nah karena aku sudah memasuki usia rawan aging nih, maka aku mencoba peptide ampoulenya. “Peptide” sendiri atau Bahasa Indonesianya “peptida”, adalah asam amino yang merupakan bahan pembangun protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit, seperti kolagen dan elastin. Botolnya pipet dan terbuat dari kaca tebal berisi 20 ml ampoule. Dapat digunakan pagi dan malam, 2-3 tetes untuk bagian wajah. Ampoule ini juga dapat digunakan di badan guys. Setelah mengunakan produk ini selama hamper 2 mingguan, kulit aku terjaga kelembabannya dan juga jadi kenyal. Kadang di pagi hari aku lupa pakai serumnya saat aku hectic banget tapi wajah aku stay moist sampai siang hari (malamnya aku pakai skincare routine). Produk ini dapat digunakan terutama jika kalian memiliki kulit kering atau kulit yang mulai menunjukan tanda tanda penuaan. Sudah ada BPOM, cruelty free, hypoallergenic dan juga no artificial fragrance. Tertarik untuk mencoba? Share di komentar yuk bagaimana pengalaman kalian dalam melawan [email protected] #ThePotions #ThePotionist #SmartCustomizingSkinCare #LessIsMore #ThePotionsReview #ThePotionsResults #ibcxThePotion #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top