OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

DIY enthusiast | Art Lovers | Writer at http://gitaregi.com | Instagram : gitaregi | Twitter : gytaregi

Instagram

Rekomendasi Bando Untuk Anak
Usia kronologis Bia sekarang otw 15 bulan, tapi rambutnya masih malu-malu buat numbuh, ngga apa-apa, tetep usaha buat mancing rambutnya keluar dengan pakein hair lotion dan minyak kemiri.
Disamping itu, kalo Bia keluar, biar ngga disangka laki 😂 aku suka pakein dia Bando atau Topi atau Kerudung. Biasanya bando yang aku suka beli bahannya karet, kadang kalo kelamaan dipake suka nyeplak dikepala, kasian si Bia.
Alhamdulillah ketemu sama @darlingrabbits , sebenernya kalo ngeliat produk @darlingrabbits hampir semuanya dipake sama dewasa, tapi aku suka sama motif-motif yang dia punya. Cara pakenya juga gampang, tinggal dilipet2 sampe agak kecil terus iket dikepala Bia. Ngga perlu kenceng2, nanti langsung nyatu sama rambut. Bia betah dipakein Bando kaya gini, dan dilepasnya gampang, ngga ninggalin bekas.
Biar Bia ngerasa ada temennya, aku suka pake juga, tapi ngga dikepala, aku lipet segitiga dan iket dileher, hasilnya lucu banget.
Kalo buibu nyari Bando yang ngga bikin nyeplak dikepala dan tetep lucu, langsung cekidot @darlingrabbits ya.
Selain buat Bando, banyak nih fungsi lain dari scarfnya, bisa buat penghias tas, buat gelang, buat pasang dileher, banyak deh! Multifungsi. Jadi ngga rugi punya lebih dari 1.
#colourfuldaybyme
.
.
.
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #dirumahaja
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kamu pernah ngga ngerasain misal kamu lagi disuatu tempat, tapi fikiran kamu flashback ke masa lalu atau kamu lagi dirumah/kantor tapi kamu ngga tenang jadinya fikiran kamu membayangkan masa depan dan suka cemas.
Kalo pernah, kamu harus belajar mindfulness bareng @homecreditid dan Mas @adjiesantosoputro , karena itu tandanya kamu belum menyadari penuh bahwa kamu itu bukan hidup dimasa lalu dan bukan juga hidup dimasa depan.
Mungkin banyak juga dari kamu yang suka bilang, jangan2 kalo gue begini ntar begini atau kalo gue begini jangan2 gue bakal begitu? Hayo, ngaku! Itulah pentingnya belajar mindfulness kita jadi ngga gampang stress/takut/cemas dan akan tenang menjalani berbagai macam hal.
Ketahui serba-serbi mindfulness lainnya di blog ku ya! Tinggal klik link di bio!
.
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #dirumahaja
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
UNTOLD STORY - PART 1
15 Agustus 2019, ASIku belum keluar juga. Udah coba pumping dan dipijat perawat, tapi belum ada hilal. Sampe akhirnya ada perawat dateng dan bilang kalo ada dokter yang mau kasih ASI donor asalkan perempuan dan muslim. Tanpa berfikir panjang, aku jawab, iya!.
Dokter yang dimaksut dateng kekamar, namanya Dokter Anne, dia juga sempet kasih aku surat pemeriksaan kesehatan dia, sehat semua. Dokter Anne bawa 1 kantong ASI yang udah agak cair, dan aku diajarin cara minum ASI ke Bia pake cup.
Pemandangan yang aku temukan, Bia lahap banget minumnya, dia haus banget :’)
16 Agustus 2019, Bia pulang kerumah, masih dalam kondisi suka banget tidur dan susah dibangunin.
17-18 Agustus 2019, Bia masih susah dibangunin. Jangankan untuk nyusu, untuk mandi atau diajak main aja merem. Bukan karena memang normalnya bayi baru lahir gitu, tapi kaya ada yang aneh dari Bia.
19 Agustus 2019, Bia kontrol, hasil dari Dsa normal dan bagus semua. Tapi, kaya ada hal yang terlupakan. Suami minta dokter periksa ulang, apa bener Bia ngga kuning?. Setelah gorden ruang periksa dibuka dan badan Bia dipencet2, ternyata Bia kuning, hasil lab menunjukkan bilirubin Bia 24 dan harus difototerapi 2 hari :’)
Gimana ngga ancur hati mamak dengernya.
Baru pulang kerumah 2 malem, BB juga belum naik drastis, diajak main juga belum, terus diinepin lagi ke RS dan dikasih sinar panas :”
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan #nujuhbulan #birthphotography
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
GIVEAWAY!
Setelah 3 hari kemarin cerita pengalaman melahirkan Bia, sesuai janji, sebagai bentuk syukur, aku mau bagiin 1 buku hasil kolaborasi aku dengan penulis2 berbakat dari @bitread_id bersama @nunikutami berjudul “Mencintaimu dalam Diam” senilai 93.000 dan ongkir aku yang tanggung!
Caranya gampang
1. Follow aku tentunya
2. Like 3 postingan aku sebelumnya (11-13 agustus)
3. Jawab pertanyaan “Siapa nama lengkap Bia dan apa artinya?” dikolom komen
4. Jawaban ditunggu sampai 16 agustus
5. Diumumkan 17 agustus
So easy! Selamat mencoba!
.
.
#giveaway #giveawayindonesia #giveawayindo #giveawayid #giveawayjakarta #giveawaycontest #giveawaytime
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #bloggerjakarta #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan #komunitasbuku #bigbadwolf
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selasa, 13 Agustus 2019
Alhamdulillah, tidur ku dari senin malam ke selasa pagi lebih nyenyak karena mules ku udah ngga berasa, tapi alhamdulillah bayi masih aktif bergerak.
Tapi, selasa siang ke sore, tiba2 perut mules lagi, dan mulesnya mulai ngga sopan. Infusku beranjak habis, dan perawat menginfokan akan mengganti infus dengan cairan biasa yang belum disuntikan obat anti mules karena obatnya masih diambilin.
Sore hari, perut mulesnya semakin nikmat, aku mulai panik dan was2, karena aku bingung, lagi2 aku mules tapi belum boleh lahiran.
Aku minta suami&ibu ku bolak/ik ke ruang perawat untuk mengupdate kondisi terkini ku. Akhirnya perawat datang bawa obat anti mules yang diminum karena obat anti mules yang disuntikan ke infus belum dateng.
Setelah aku minum, mulesnya masih ada dan semakin menjadi, sampe akhirnya ibu ku dateng dari ruang perawat dan bilang kata perawat kalo mulesnya udah kaya orang mau pupita info lagi kesana, karena itu tandanya udah mau lahiran.
Percis ngga lama habis ibu ku bilang kaya gitu, aku ngerasain mules pengen pupita dan ngerasa pengen pingsan, lalu perawat dan dokter jaga memutuskan untuk mempercepat laju infus agar cairan cepat masuk ke tubuh ku sembari aku minum teh manis anget.
Sehabis kesadaranku pulih, perawat mendadak menyiapkan aku dan ruang persalinan.
Pertanyaan ku cuma satu, gimana caranya lahiran?
Karena dokter spognya masih ada jadwal operasi ditempat lain, akhirnya aku didampingi sama bidan dan dokter jaga.
Lanjut dikomen ⬇️⬇️⬇️
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Senin, 12 Agustus 2019
Semaleman aku ngga bisa tidur, karena mules mulai pembukaan, tulang pinggul mirip pegel kaya period haid tapi lebih nikmat. Siangnya aku konsultasi ke dokter spog dan USG kondisi bayiku.
Hasilnya alhamdulillah, masih baik semua, walaupun air ketuban tinggal sedikit, tapi masih cukup untuk bayi tumbuh dan bertahan. Dokter memberiku mungkin seperti obat anti mules yang disuntikan ke infus agar pembukaan berhenti supaya bayi bisa lanjut tumbuh seminggu lagi, tapi anehnya, minggu sebelumnya aku USG est BB bayi adalah 2,7kg, tapi bb terkini berubah jadi 1,9kg.
Siang ke sore, aliran air ketuban mulai mereda, tetapi rasa mules masih ada, aku tetap menghitung frekuensinya, jikalau emang udah waktunya.
Dokter memperkirakan aku bisa pulang kamisnya agar kondisi ku bisa rutin terkontrol beberapa hari.
.
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan #melahirkannormal
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Minggu, 11 Agustus tahun lalu bertepatan sama Hari Idul Adha. Aku masih inget banget, sore2, aku sama suami lagi sholat Ashar berjama’ah, selesai salam tiba2 ketuban ku pecah, lalu aku langsung pergi ke bidan, cek pembukaan, versi bidan, pembukaan sudah 3. Tapi karena usia kehamilan baru masuk 34w, jika harus melahirkan di bidan, mereka ngga punya NICU jikalau bayi membutuhkan.
Akhirnya aku dirujuk ke RS rekanan yang sudah beberapa kali aku USG dengan dokter spog yang sama seperti di bidan. Selama perjalanan, air ketuban ku masih mengalir, ngga bisa aku tahan.
Di RS, bayiku di cek ekg dan dicek pembukaan lagi, hasilnya detak jantung bayi masih bagus dan versi RS aku baru masuk pembukaan 1.
Setelah konsul sama dokter spog, aku diminta untuk rawat inap dan dijadwalkan konsul keesokan harinya.
Menurut dokter, dengan kondisi seperti sekarang aku dan bayi diharapkan dan masih memungkinkan untuk menunggu sampai minggu depan, agar pertumbuhan organ bayi lebih sempurna.
Padahal, semenjak di RS, aku udh sedikit2 ngerasain mules. Walaupun masih random, aku tetep itung frekuensinya. Semaleman aku ngga bisa tidur, ngusrek sana ngusrek sini, karena udah mules tapi belum bisa melahirkan.
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Agak sebel ngga si kalo nemuin rambut rontok dilantai? Apalagi kalo punya ketombe, kepala jadi gatel, aroma rambut kurang sedep, dan mesti sering2 keramas.
.
Itu yang aku alami. Belum lagi rambut bisa jadi kering dan bercabang karena keseringan keramas. Sad ☹️
.
Tapi sebulan lalu aku ketemu sama shampoo silicon free yang bisa bantu permasalahan rambutku. Thanks mylea!
.
Aroma rambut setelah pake shampoo dan hair tonicnya kaya berasa selesai treatment dari salon! Suka banget! Selain silicon free yang penting buat rambut kita, komposisi yang ada dishampoo mylea ini menggabungkan teknologi Hairceutical.
.
Apaan si tu? temukan jawabannya di blogku ya! Sila klik link di bio! Semoga masalah rambutmu segera teratasi ya, makanya pake mylea!
.
#MyleaIndonesia #SiliconFree #hairceutical @myleaindonesia
.
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #dirumahaja
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd.
.
Aku bersama si 9 bulanku. Masya allah tabarakallah, alhamdulillah, allahuakbar, bersyukur banget banget di ramadan tahun ini. Ngga perlu bahas corona yang mungkin membuat banyak rencana/kondisi jadi berbeda. Tetapi, sungguh, masih banyak yang perlu disyukuri dengan kondisi ramadan kemarin.
Kerja dari rumah, kondisi sehat walafiat, bareng2 sama keluarga full dari melek mata sampe mau tidur, jadi saksi pertama tumbuh kembang bia, cukup rezeki. Maka, nikmat Allah mana yang kau dustakan.
.
Bismillah, ku berdoa, semoga corona bisa segera lenyap dari muka bumi, supaya kita bisa berkegiatan seperti biasa tanpa ada rasa khawatir apalagi suudzon. Naudzubillahimindzalik.
Semoga kita semua diberi panjang umur, kesehatan, dilindungi, supaya bisa bertemu lagi dengan ramadan tahun depan dalam kondisi yang lebih baik. Aamiin ya rabb.
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #idulfitri #lebaran #idulfitri2020 #lebaran2020 #dirumahaja
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top