OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Half Makeup. Setengah #warokponorogo onorogoDulu, setelah jadi penari jathil, pengen banget bisa bawain tarian warok. Tapi sampe sekarang belum pernah coba. Sekarang coba macak ala waroknya dulu aja. Product:@ltpro_official eyebrow cream. @inezcosmetics Profesional Eyeshadow Palette. @sariayu_mt Lipstick Reog. @jcatbeauty Lip Creator. @purbasarimakeupid Alas Bedak. @viva.cosmetics Loose powder. ..... #beautiesquad #indomakeupsquad #setterspace #beautybloggerindonesia #teambvid #bunnyneedsmakeup #bvloggerid #clozetteid #indobeautysquad #indobeautygram #beautygramindonesia #wakeupformakeup #makeuptutorial #bloggerceriaid #beautilosophy #100daysmakeupchallenge #jcatbeauty #beautygoersid #beautyguruindonesia #inezcosmetics #ltproeyebrowcream #beautychannelid #pubasarimakeupid #sariayumarthatilaar #vivacosmetics
post
11 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Minggu lalu aku s...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

Advertisement