OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Genks at @backtonatur event..Disini kita belajar masalah rambut. Gak cuma ngebahas rambut rontok, tapi juga ngomongin rambut rusak dan tipis..Sekarang mereka repackaged dan makin terlihat makin gemas. Bahan mereka tetap alami seperti biasanya..Gak sabar deh coba produk mereka lagi!. #vinangevent... #alamilebihbaik #kuatdariakar #rambutlebihlebat #genk #friends #friends #balievent #balilife #baliindonesia #eventinbali #ootdindo #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussize #plussizeindonesia #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #tipscantik #tipsplussize #plussizetips #ootdfashion #clozetteid #ootdindo #plussizeandhappy
post
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Who's ready for longer, healthier hair? Check the ...
Tunjuk tangan yang nggak bisa tahan liat packaging...
Cut my hair bangs
Punya rambut tipis dan mudah rontok itu mesti puny...
N.A.I.F
-
The one of Netherland good skin care who...
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo...
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo...
Siapa yang udah coba shampoo ini? Pertama liat di ...

MORE FASHION POSTS

Be happy
with the little that you have.
The are pe...
Re-discovering Jakarta and in complete AWE ♥️ ...
Udah nonton tutorial makeup tanpa foundation ku in...
basic monochrome color is never failed, I’d like...
Casually chillin' in the park⛲🍃
.
.
[Swipe➡...
Happy Tuesday ❤
Bali is more than a place…it...
Belajar simbiosis hidup hewan dan bagaimana menjag...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
Kalian tim mie goreng apa mie air?
#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

Pernah gak sih kalian saat beraktivitas kehilangan...
Cushion is life! Semenjak punya anak, tentu waktu ...
Review lebih dekat seputar Lanore Whitening & Anti...
Akhirnya saya mereview palette sejuta umat yang ra...
Udah pada tau @maybelline
edisi THE BRICKS by Colo...
“... ku ditelan sunyi merindukanmu!” - @danill...
Nekad banget maskeran publik area sambil curhat ba...
Katanya PMS sering jadi alasan timbulnya bete. Tap...
Good afternoon. Stah healthy ya 😌

Bosan ke RS ...
3 words to describe The Skin Needs Almond Oil: sma...

Advertisement