OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Genks at @backtonatur event..Disini kita belajar masalah rambut. Gak cuma ngebahas rambut rontok, tapi juga ngomongin rambut rusak dan tipis..Sekarang mereka repackaged dan makin terlihat makin gemas. Bahan mereka tetap alami seperti biasanya..Gak sabar deh coba produk mereka lagi!. #vinangevent... #alamilebihbaik #kuatdariakar #rambutlebihlebat #genk #friends #friends #balievent #balilife #baliindonesia #eventinbali #ootdindo #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussize #plussizeindonesia #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #tipscantik #tipsplussize #plussizetips #ootdfashion #clozetteid #ootdindo #plussizeandhappy
post
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Terkadang Tuhan itu ngasih yang memang kita butuh ...
Perhaps I'm indeed a #witch 💜.Going #purple bef...
Say good bye to your oily greasy hair with this tr...
Setuju gak sih makin lama IG makin menurun?? di fe...
Full face using @riveracosmetics that i've got fro...
Awalnya iseng mencoba produk ini waktu skin check ...
#japobsMOTD: makeup kondangan kemaren 🌸 Swipe t...
"Never show your weaknesess to the world, because ...

MORE FASHION POSTS

Halo selamat pagi! Dari anak piyik ini yang giginy...
15 Cute Boots From Amazon That You'll Want to Wear...
Shoes lovers sudah tidak sabar menunggu promo dari...
Challenge accept!
Susah dan perlu exfort banget me...
Walaupun anaknya suka coba-coba, happy ketika nemu...
A woman
step into her full power,
not when she is ...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...
So happy dikirimin L'oreal Rouge Signature yang te...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
Udah kayak film korea yang adegannya lari2 dipanta...

MORE BEAUTY POSTS

My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...
Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...
𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...

Advertisement