OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Helloww... gemes banget sama cepol 2 di rambutku ini.. bikinnya gak susah loh?? pengen tau??? caranya cuma di jepit ajaahh.. yeah i cheat karna ini cepolnya udah jd dr @marcellashairclip ............ #hairstyles #hairbunstyle #hairbuns #hair #style #clozetteid #beauty #lifesoeasy #makeup #koreanmakeup #japanesemakeup #chinesemakeup #뷰티그램 #셀카그램 #셀피그램
post
6 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Aaf telat bgt upload nya hahaha
Ini loh aku pake e...
𝗕𝗲𝗲𝗻 𝗯𝘂𝘀𝘆 𝗿𝗲𝘀𝗵...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...
Nurish Organic ❤️ So happy i got a chance to t...
Xpander Pinter Bener Family Festival seru banget ...
See the world through your eyes 👀

Di foto ini ...
Aku tidak minum kopi, tapi tadi malam aku ngopi ca...
Enaknya malam minggu kemana? Aku siy nungguin kamu...
i never really upload a pic that's taken by someth...

MORE FASHION POSTS

Padahal kemarin tuh aku udah cinta banget ama Yoyi...
.
I feel like something is missing
.
#timetravel #...
~ sept 21, 2019
.
Posting foto bare face?
Siapa ta...
Waiting is over !
It’s time to say hi to #OPPOA9...
Sept 21, 2019
Kalau disuruh pilih masuk #TimChikaJ...
3 in 1 Cushion ‼️😱
Cushion biasa aja udah t...
BEST MOISTURIZER FOR DRY SKIN

Ini dia pelembab te...
Happy Weekend!💛
Weather is so hot these days, i...
LATEPOST: Fri, Sept20th, 2019---💜🇮🇩📰...
The journey of a lifetime start with the turning o...

MORE BEAUTY POSTS

6 Ways to Wake Up Tired Eyes, According to a Pro M...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Ini Masker yang beberapa hari lalu aku coba, @eile...
Ketika aku plactic surgery dg applikasi face beaut...
“Give yourself the same care & attention that yo...
Hallo Semuanya...Paling ga tahan liat kosmetik den...
Assalamu'alaikum...
Akhirnya kebeli juga cushion t...
Aku di kirimin @nurishorganiq_id
yg " Brightening ...

Advertisement