OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
HOW DO U REFLECT YOURSELF?
What do you see on the ...
Tanpa disadari terkadang kulit butuh perawatan ext...
Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...
Banyak banget artes kepop yang comeback busedd. Mu...
In love, one always starts by deceiving oneself.. ...
Edisi ga punya konten, jd nyari" foto lama 🤣
-...
___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday. Berhubung belum...

MORE FASHION POSTS

Akan ada saatnya, bangku di sebelahku tak kosong l...
Beberapa bulan ini memang kita #dirumahaja. It's b...
Racun lip tint baroee!! 🔥🔥
Ini lip tint @mil...
Halo apa kabar?

Semoga sehat selalu

Bahagia sel...
#discoremixchallenge
Ceritanya ketagihan bikin tra...
Soal berat badan!⁣

Sering ada yg bilang kala...
Saat ini kita diharuskan untuk menyesuaikan diri d...
Well you can always be a clown.. #luellamakeup
.
...
Even in casual days, wear your outfit in style! Im...
𝟏𝟒/𝟎𝟕/𝟐𝟎𝟐𝟎
𝗛𝗮𝗽...

MORE BEAUTY POSTS

Warnain rambut ala Rose Blackpink tanpa bleaching?...
Ini Dia Manfaat Coconut Oil Untuk Wajah Kamu!
Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body ...
Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...

Advertisement