OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I feel freeeeeee! Masih ingat jargon ini ga? Sekarang yang punya jargon katanya lagi ijab kabul di Jepang 😊
.
📷 @py_0214 #instagramniece. Ternyata susah banget untuk dapetin foto pas lagi loncat! Jadinya aja saya kayak lagi jadi ballerina 😂
..
Suka salut sama yg bisa foto loncat sambil bersila macam @rudimulia 😁
...
#ClozetteID
#ShamelessSelfie
#selfie
#MeAndBerrybenka
#wheninBogor
#visitBogor
#visitIndonesia
#wonderfulIndonesia
#JejakKakiKartini
#wanderlust
post
1 like
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Be comfortable with yourself 👌
.
..
...
#Clozet...
Sebuah senyuman adalah tanda bahwa kita bersikap t...
Ketika cita-cita mamak adalah debut di girlband ju...
Lagi rame banget nih bahas Polusi Visual. Postinga...
Just sharing another favorite Insta Filter today. ...
Cuma pengen kasih tau selama bulan September ini a...
Lebih baik sendiri tapi bahagia atau punya pasanga...
Kadang tuh aku pengen deh, jadi CEO hati kamu.
__...
Happy monday..

“More smiling, less worrying”
...

MORE FASHION POSTS

Kembali mengejutkan para penggemar, Blackpink meri...
Sesekali lah adek yang jadi modelnya 🤭 padahalm...
Today let’s go GREEN 🌍🍃.
.
.
.
.
.
.
.
.
#...
Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari b...
Pagi ini cerah, setelah semalam hujan deras sampai...
SORRY FOR THE FULL FACE PHOTO
(HAHAHA not the usu...
Akhirnya buat juga.. INI LOH RAMBUT BARUKUUU... gm...
Ikan hiu makan tomat,
Aduh tasku cakep amat~
-
Uru...
Say hello to Green Screen 🙌🏻

Had a fun talk...
GIVEAWAY UANG TUNAI
Hari ini gw lagi lake basic t...

MORE BEAUTY POSTS

✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...
Hallo semua,
Selamat pagi dan selamat beraktifita...
Masker terbaik buat acne prone skin pas cuaca lagi...
GIVEAWAY ALERT!!!Hallo semuanya.. ini adalah givea...
Semalam mencoba dan bereksperimen The One Ipop @id...
Emang lipstick dengan hint orange itu paling cocok...
🌷Morning Routine🌷Nggak ada sejarahnya saya s...
Sudahkah pakai sunscreen anak-anak ?!?!

Dirumah a...
Mau ngeracunin produk baru dari @raikubeauty lagi ...
@evangeline.id White Sakura Eau de Perfume

Di mi...

Advertisement