OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I feel freeeeeee! Masih ingat jargon ini ga? Sekarang yang punya jargon katanya lagi ijab kabul di Jepang 😊
.
📷 @py_0214 #instagramniece. Ternyata susah banget untuk dapetin foto pas lagi loncat! Jadinya aja saya kayak lagi jadi ballerina 😂
..
Suka salut sama yg bisa foto loncat sambil bersila macam @rudimulia 😁
...
#ClozetteID
#ShamelessSelfie
#selfie
#MeAndBerrybenka
#wheninBogor
#visitBogor
#visitIndonesia
#wonderfulIndonesia
#JejakKakiKartini
#wanderlust
post
1 like
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Seberat apapun masalahmu, jangan pernah untuk diti...
Nekad banget maskeran publik area sambil curhat ba...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Good morning ☀️ Have a great week ahead !! .
....
He-llo sunday! 💕
-
Softlens: @x2softlens
-
#sun...
Hibernation mode on 📷 @darrenjosep #instagramso...
#Giveaway Time guysss... Aku mau bagiin ke 3 follo...
Hey guys, aku mau share sunscreen yg aku pake dari...

MORE FASHION POSTS

Hi gengs, udah tau belum tentang @calystacosmetics...
I’m proudly introduce to you,
Lakme 9 to 5 Reinv...
@JFWofficial kembali digelar untuk memanjakan para...
Di era yang serba cepat dan harus bisa multitaskin...
summer friday look by @shopataleen | #AleenLook
Simple eye, cheek, lip makeup only by using @fabil...
BELUM SIAP JADI ARTIS 😅
⠀⠀
Enggak nyangka k...
#fillyawiebercerita
- The cure of unsecured -
. " ...
GIVEAWAY I
_______________________________________...
Heyo Beauties! Yuk belajar makeup mulai dari basic...

MORE BEAUTY POSTS

Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Touch down 🇸🇬 Don’t forget lunch! .
.
.
.
...
Siang-siang gini, panas dan gerah.. Terus liat ya...

Advertisement