OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Uda lama gak selfie di mobil.. btw suka banget sama softlens nya @kawaigankyu yg seri ini (duh lupa namanya apa) , dimata tuh nyatu banget kaya mata asli aja gt.. ya gak sih?? .
.
.
.
.
#selfie #carselfie #car #beauty #makeup #naturalmakeup #koreanmakeup #뷰티 #뷰티스타그램 #뷰티그램 #셀카스타그램 #셀피스타그램 #메이크업 #메이크업스타그램 #메이크업그램 #flawlessmakeup #flawlessskin #clozetteid #morningpost #happythursday #softlens #prettyeyes #browneyes
post
7 likes
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

[ SAVE & SWIPE ME ]
_
sering banget untuk keluhan ...
Hello Monday🥰🥰

Ketika Senin ini kenapa bera...
Sesekali posting foto #selfie ah ✌️

.
.

#lid...
Mar 31, 2021
Post foto profil baru.
Pake make up b...
Edisi masih belum bisa move on dengan bulu mata aj...
Long time no #selfie segambreng ✨ #clozetteid
Pengen makeup cetar tapi ga punya waktu?

Tenang s...
Setelah hampir 3 bulan mencoba menggunakan Hair S...
Hampir udah setengahnya pake Waso dari Shiseido. T...
Finally cobain juga serum a.stop viral ini A.Stop ...

MORE FASHION POSTS

seru kayanya ya kalau suatu hari nanti ku jadi sty...
seru kayanya ya kalau suatu hari nanti ku jadi sty...
Seperti warga pinterest RT/RW New Yorker belum? ...
Have a fabulous week ! Last week has been like a d...
Guys! I'm so happy when I know that I win The GRAN...
All Hail to HALE!
@think.hale

Ini mungkin terkesa...
#auzolareview jadi hampir sebulan belakangan ini a...
Dancing 💃

***
Besok sudah puasaaa~
Selamat ber...
Hmm..
kacaku
Blerek
🤔
Ya uda pokoknya foto dl...
Assalamualaikum manteman online-ku,

Insya Allah n...

MORE BEAUTY POSTS

Salah satu brand lokal, ESQA, sudah merilis rangka...
GIVEAWAY ❗️(BACA SAMPAI HABIS)

Guys Uda liat ...
Ramadan sebentar lagi! Mohon maaf ya bila ada sala...
Menyambut senin post foto ma anak2 ksayangan dl ...
30+ Makeup Organizing Hacks That’ll Make You Fee...
@callistacare White C Gel serum dengan tekstur gel...
Intip 5 Masker Lokal Yang Sedang Booming
soon on the blog @bioderma_indonesia. #clozetteid
Rak skincare aku udah ga muat, dan akhirnya beli i...

Advertisement